10.5.10

Sushi time....


Lupa kapan, tapi saya lagi kangen masa gila-gilaan nonton dan nyushi bareng sama Memy, JengWid, Uti, dan Elgy..

Entah kapan terulang lagi..

Sebenernya, lagi pengen curhat aja. Lagi pengen makan Sushi. Namanya Sushi Baa, adanya di Jalan Cisitu. Enak bener dah. Hard to describe. Saya tak sehebat Pak Bondan dalam menggambarkan ataupun menjelaskan rasa makanan. Kalau enak, ya saya bilang enak. Kalau gak enak, ya saya bilang gak enak. Sebenernya ini kali pertama saya makan sushi, pertama kali juga mampir ke Sushi Baa. Tapi jadinya pengalaman pertama makan Sushi yang menyenangkan. Walaupun pada sesi akhir makan Sushi saya harus menangis. Menangis bukan karena Sushinya kepedesan (kebetulan Sushi yang saya pesan memang pedes banget), tapi gara-gara saya "diceramahin" sama Elgy Adrian. "Geura lulus, Ceu !". Kira-kira itu judul ceramahnya. Ceramah Ustadz Elgy memang dalem dan bikin saya kesentil. Akhirnya, karena Elgy merasa tak enak telah membuat saya menangis, diapun berinisiatif untuk mengantar saya pulang sampai rumah. Hahaha padahal ada yang cemburu tuh kayanya.

Emh, entah kapan bisa menghabiskan weekend bareng kalian lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar